Soal CPNS

Thursday, November 12, 2009

LIBURAN I'DUL FITRI


Allohu akbar Allohu akbar Allohu akbar walillahilham.... Suara itu yang selalu berkumandang mulai terbit matahari hingga pagi.. Hari yang fitri telah datang setelah 1 bulan lamanya qita berpuasa. Pagi itu sehabis sholat subuh bersama istri, bersiap untuk ikut melaksanakan Sholat I'dul Fitri bersama mertua dan kakak-kakak ipar. Sholat I'd dilaksanakan dengan penuh hikmat dan tenang dan penuh kebahagian, para tetangga juga banyak yang ikut melaksanakan sholat di Masjid bersama. Sekitar 1 jam lamanya sholat I'd dilaksanakan, dengan ditutup Do'a oleh imam dan setelah itu qita saling bersalam-salaman.

Sepulang dari Masjid, seperti kebiasaan sebelumnya dirumah qita meminta ma'af kepada Kedua orang tua (Sungkem) mulai dari kakak ipar yang tertua sampai akhirnya istri dan saya, anak terakhir jadi sungkemnya paling bontot.. Dah gitu ke kakak dimulai dari yang paling tau.

Setelah saling mema'afkan dari anggota keluarga qita lanjutkan silaturrohim ke tetangga sekitar.


Setelah itu aq bersama istri dan kedua ponakan dari kakak ipar (Farrel n Jagat) pergi ke hiburan. Hampir sekitar 3 jam qita habiskan bermain-main bersama keponakan.
Ini lagi persiapan mau naikin keponakan, lucu kan!!!


( Farrel Action!!) (Jagat Action!!)

Hari itu bener-bener senang banget bisa membuat senang keponakan, lebih senang lagi kalo yang tak ajak itu anak sendiri... InsyaAlloh, Alloh SWT segera kasih yang terbaik. Yang pasti tetap berusaha, berdo'a dan pasrah Kepada Alloh SWT. Amin..

1 comment: